HIBURAN– Setiap cafe maupun restoran pasti memiliki ciri khas. Mulai dari menu hingga konsep dekorasi dibuat menarik untuk menarik pelanggan.

Seperti yang ada di Coffee Town Kotamobagu. Cafe satu ini, didekorasi kental dengan konsep musik.

Bahkan beberapa gambar seperti musisi reggae legendaris Bob Marley, penyanyi sekaligus artis Amerika, Marilyn Monroe dan penyanyi, pelawak hingga sutradara Betawi, Benyamin Sueb, menjadi ikon cafe yang menjadi andalan kaula muda ini.

Tak heran, dengan latar yang unik dan menarik itu, banyak pengunjung sering berfoto selfie dan diunggah ke sosial media.

Namun, setelah dua tahun bertahan dengan konsep itu, kini Coffee Town berubah wajah. Seluruh gambar di dinding sengaja dihilangkan untuk digambar kembali dengan konsep yang tak kalah menarik.

“Rencananya akan digambar sesuatu yang pastinya lebih menarik dan yang jelas kalau ga’ foto selfie di gambar yang akan didesain baru ini, pasti nyesel deh,” kata Owner Coffee Town, Syarif Abarang.

Syarif pun mengaku belum mempublis konsep apa yang ia tawarkan. Namun kata dia, hampir 90 persen desain dan dekorasi akan berubah.

“Tunggu saja launching desain baru ini. Untuk ciri khas seperti lampu, tidak dihilangkan, hanya saja akan dipoles lebih keren dan kece pastinya,” tuturnya.

Untuk homeband sendiri lanjut Syarif, masih menggandalkan SoulFive Band untuk menghibur pengujung Coffee Town.

“Coffee Town itu kental dengan SoulFive. Jadi, hanya band yang seluruh playernya keren-keren ini yang akan tetap tampil. Yang pasti akan ada perubahan yang bikin rindu Coffee Town,” katanya.