BOLSEL – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Paseno Hadi MM AK, yang didampingi Sekretaris Daerah Marzanzius A Ohy SSTP menyerahkan Bantuan Sembako tahap ke 5, dari Pemerintah Daerah kepada Masyarakat di Kecamatan Pinolosian Tengah khususnya di Desa Adow Selatan, Desa Adow dan Desa Tobayagan. Yang terdampak bencana Non Alam Covid-19, Rabu (7/10/2020).

Dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, penyerahan bantuan dilaksanakan di Halaman kantor kecamatan Pinolosian Tengah, Untuk menghindari kerumunan serah terima bantuan di lakukan secara simbolis oleh Pjs Bupati.

Praseno Hadi dalam penyampaian, untuk wilayah kecamatan Pinolosian Tengah sendiri ada sebanyak 507 jiwa yang mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah.

“Pemberian bantuan merupakan upaya Pemkab dalam meminimalisir dampak yang ditimbulkan oleh wabah COVID-19 yang masih terjadi hingga saat ini,” ujarnya

Pjs Bupati Bolsel di setiap kegiatannya, terus melakukan kampanye kepada masyarakat dengan menerapkan 3M dalam melakukan aktivitas diluar rumah.

Sementara itu, Hadi juga menegaskan kembali kepada seluruh elemen Pemerintah, baik dari ditingkat Desa hingga ke kabupaten harus tanggap dan cepat, untuk hadir dalam memenuhi kebutuhan.

Turut hadir mendampingi antaranya Staf Ahli Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Inspektur Kab.Bolsel, kepala BPBD, Kadis PolPP, Damkar, Kadis Sosial, Kakan Kesbangpol dan Kabag Protokol Setda.

 

Penulis : Nanda Saputra