BAGIKAN
Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru.

BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru, Spt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, menghadiri upacara peringatan Hari Bela Negara ke-71 dan peringatan Hari Ibu ke-91, serta peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan, yang dilaksanakan lapangan Molibagu, Senin (23/12/2019).

Bupati selaku inspektur upacara membacakan sambutan Presiden dalam rangka Hari Bela Negara dan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Hari Ibu.

Dalam sambutannya, Iskandar memberikan apresiasi kepada pejabat dan ASN Pemkab Bolsel yang hadir dalam Upacara. Di sela sambutan, ia juga menyinggung tentang pemberian tunjangan kinerja ASN pada tahun mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran di upacara ini, kemarin kita telah melaksanakan kunjungan ke kota Bandung, Jawa Barat, dan kementrian, terkait pemberian tunjangan kinerja ASN, atas perjuangan kemarin maka bolsel pada tahun depan dalam pemberian tunjangan kinerja masih memakai pola yang lama,” katanya.

Diakhir kegiatan, Bupati dan Wabup menyerahkan sejumlah bantuan, antaranya alat pertanian power tresher kepada kelompok tani, dan sejumlah bantuan perikanan kepada kelompok nelayan.

Turut hadir Juga Sekda Pemkab Bolsel, Pimpinan dan Anggota DPRD, Forkopimda, Pimpinan SKPD, Pimpinan BUMN dan BUMD, ASN jajaran Pemkab Bolsel, dan Organisasi Perempuan Kabupaten Bolsel.

Penulis: Nanda Saputra