BAGIKAN
Doa syukuran HUT Kecamatan Tomini ke-4.

BOLSEL – Ditengah pandemi COVID-19, kecamatan Tomini melaksanakan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 yang dirayakan secara sederhana dan penuh hikmah. Kegiatan dilaksanakan di kantor Kecamatan Tomini, di Desa Milangodaa, Kamis (04/06/2020).

Camat Tomini, Abidin Patilima ST mengharapkan memasuki usia ke-4, Kecamatan Tomini mampu mensejajarkan diri dengan kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Bolsel.

“Walau usia kecamatan kami masih terbilang muda, tapi alhamdulillah kami bisa mensejajarkan dengan kecamatan lain yang ada di Bolsel, ini berkat kerja sama dan dukungan dari pemerintah desa yang ada di wilayah kecamatan Tomini,” ucap Abidin.

Baca :  Kegiatan Belajar dari Rumah Pelajar Bolsel Kembali Diperpanjang

Selanjutnya, kata Abidin, ia meminta masyrakat yang ada di kecamatan yang memiliki visi dan misi “cepat berkembang, berjaya mengejar pembangunan dan kesejahteraan masyarakat”, untuk terus mendukung dalam memajukan wilayah tersebut.

“Walau dirayakan sederhana, tapi, intinya mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa butuh dukungan untuk memajukan kecamatan ini agar bisa sejajar dengan kecamatan lain di Bolsel,” pintanya. 

Menurutnya lagi, ketertiban dan keamanan adalah hal paling penting yang perlu ditingkatkan, sehingga ia meminta masyarakat untuk terus menjaga. 

Turut hadir dalam acara syukuran ini, ASN kantor kecamatan, pemerintah desa dan pengurus mahasiswa Hipmitora..

Penulis: Nanda Saputra