POLITIK – Hari ini Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid melakukan kampanye terbatas tatap muka di Desa Pinolantungan dan Salongo Barat Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (10/11/2020).

Pasangan dengan jargon BERKAH ini mendapatkan arus dukungan dari setiap komunitas-komunitas di tiap Desa yang di kunjungi.

Seperti saat melakukan kampanye terbatas di Desa Salongo Barat, pasangan Berkah mendapatkan dukungan dari kelompok pemuda yang menamakan diri komunitas “Goropa Merah”.

“Selamat datang dan selamat bergabung sahabat-sahabat Goropa Merah mari menangkan pasangan BERKAH,” ucap Ketua tim pemenangan BERKAH, Zulkarnain Kamaru, menyambut bergabungnya komunitas Goropa merah.

Sementara itu, usai menyampaikan orasi politiknya, Iskandar Kamaru langsung mengukuhkan komunitas ini menjadi salah satu sayap pemenangan BERKAH.

Ketua Goropa Merah, Husin Nurkamiden menyampaikan, tim Goropa merah pemuda Desa Salongo bersatu siap memenangkan Pasangan Berkah untuk Bolsel dan ODSK untuk Sulut.

“Kami menyatakan sikap siap melanjutkan dan memenangkan pasangan Berkah dan ODSK,” tegasnya

Husin juga mengatakan bahwa, Goropa Merah ini dibentuk oleh bapak kusmawandi Pakaya atau biasa di sapa ko’ Ulo.

“Kami juga berterima kasih kepada Ko’ Ulo karna beliau yang membentuk kami sehingga terciptanya Goropa Merah ini,” tutupnya.