BAGIKAN

BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) siap membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat akibat dampak yang ditimbulkan oleh wabah penyakit virus corona Covid-19.

Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, Rabu (15/04/2020) memimpin rapat kerja membahas proses penyaluran bantuan sembako, yang bertempat di kantor Bupati kompleks perkantoran Panango.

Dalam rapat tersebut, Iskandar menyampaikan, untuk penyaluran bantuan mulai dilakukan pada besok Kamis (16/04/2020), agar masyarakat saat mengahadapi awal bulan suci Ramadhan memiliki stok pangan dirumah, target sebelum bulan puasa sudah selesai penyalurannya.

“Untuk kiteria penerima itu diluar ASN, diluar penerima Program Keluarga HarapanĀ (PKH) dan Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Rastra),” ujar Bupati.

Adapun paket sembako yang akan disalurkan ini, terdiri dari, beras sebanyak 3 kg, telur, gula pasir, minyak goreng dan mie instan.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Wakil Bupati, Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius A Ohy, dan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Reporter : Nanda Saputra