Pasangan Calon (Paslon) Bupati Dan Wakil Bupati kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), nomor urut satu Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid terus melakukan kampanye dialogis, hari ini pasangan dengan jargon BERKAH menyapa masyarakat di Desa Tolutu, kecamatan Tomini, Senin (19/10/2020).

Iskandar Kamaru di depan pendukungnya menyampaikan, bahwa Paslon berkah akan ada disetiap masyarakat yang membutuhkan, bagi kami kempimpinan itu adalah ibadah.

“Seperti masyarakat di kecamatan Tomini yang banyak berprofesi sebagai petani, kami berikan alat pertanian melalui program pertanian,” ujarnya

Sementara itu calon Wabup Deddy Abdul Hamid mengatakan, program – program sudah berjalan yang bisa mensejahterakan rakyat Bolsel, dan berkah siap melanjutkan semuanya.

“Diantaranya Program Beasiswa, Program Pertanian, program Nelayan, pengurusan sertifikat tanah gratis, Rumah RTLH dan jamban,” ungkapnya

Ditempat yang sama, salah satu petani warga Tolutu Saleh Mohammad (46) mengucapkan rasa bersyukur dengan bantuan dari kepimpinan berkah.

“Karena mereka berdua sudah memberikan banyak bantuan kepada kelompok tani, petani di kecamatan Tomini siap menangkan pasangan Berkah,” imbuhnya

Ia juga berharap, Paslon Berkah bisa terpilih lagi untuk melanjutkan memimpin Bolsel, karena programnya sudah terbukti.

Bahwa diketahui setiap melaksanakan kampanye pasangan BERKAH selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, sesuai dengan PKPU No 10 Tahun 2020.