BOLSEL – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Dengan nomor urut Satu Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid melakukan Kampanye dialogis pekan ke Tiga di Kecamatan Posigadan, Minggu (11/10/2020)

Pasangan yang dikenal dengan jargon BERKAH memulainya dengan mengunjungi 3 Desa yang ada di kecamatan Posigadan diantaranya Desa Molosipat, Lion dan Desa Saibuah. Setiap Desa di buat dua sampai tiga titik pertemuan agar tidak terjadi kerumunan massa pendukung.

Sementara itu Ketua Tim pemenangan pasangan Berkah Zulkarnain Kamaru mengatakan, untuk para pendukung Berkah agar tidak termakan isu hoax yang ada di Media Sosial seperti Facebook.

“Sekarang telah beredar soal isu hoax dimedsos soal pasangan berkah, jadi saat menerima isu jangan langsung di terima di cerna dulu betul atau tidak ini,” ujar ZK sapaan akrabnya

Lanjut calon bupati Hi Iskandar Kamaru didepan para pendukungnya menyampaikan, bersama bapak Deddy Abdul Hamid untuk 5 tahun kedepan akan melanjutkan Program peningkatan mutu dan kualitas Pendidikan yang ada di Bolsel seperti beasiswa.

“tak hanya itu jika terpilih lagi, pada tahun 2021 akan menambahkan bantuan bagi pelajar Sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah Pertama akan di berikan seragam hingga perlengkapan sekolah,” ungkapnya

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Desa Molosipat Suleman Palilati mengungkapkan, siap solid memenangkan pasangan BERKAH, karena mereka tidak diragukan lagi.

“Sudah terbukti pasangan BERKAH, seperti aksi cepat tanggap saat bencana terjadi beberapa bulan lalu dengan langkah cepat memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir dan tanah longsor,” imbuhnya

 

Penulis : Nanda Saputra