BAGIKAN

Sulut – Musyawarah Wilayah (Muswil) ke XIII, Pemuda Muhammadiyah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Sabtu (26/10/2019) resmi dibuka.

Muswil ke XIII yang mengusung tema menegakkan dakwah Islam untuk Sulawesi Utara berkemajuan ini, di buka dengan resmi oleh Karo Perekonomian Provinsi Sulut, Hany Wayong, yang mewakili Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

Hany yang membacakan sambutan Gubernur, menyampaikan selamat melaksanakan musyawarah wilayah kepada jajaran pengurus Pemuda Muhammadiyah Provinsi dan Kabupaten/Kota. “Selamat bermusyawarah kepada Pemuda Muhammadiyah Provinsi Sulawesi Utara,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, saat memberikan sambutan, menyampaikan, kepada keluarga besar Muhammadiyah terutama jajaran pengurus pimpinan wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Sulawesi Utara yang sudah mempercayakan Kabupaten Bolsel sebagai tuan rumah atas pelaksanaan Muswil yang ke XIII ini.

“Terima kasih karena sudah mempercayakan penyelenggaraan musyawarah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Sulawesi Utara, di Daerah kami,” kata Bupati.

Hadir dalam pembukaan Muswil Pemuda Muhammadiyah Provinsi Sulut ke XIII ini, Hany Wayong, Karo Perekonomian Pemerintah Provinsi Sulut. Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Sulut, Dr. Nasarudin, Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bolmong, Minahasa dan Bolsel, serta seluruh jajaran pengurus Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten/Kota dan pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah.