BAGIKAN

BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H.Iskandar Kamaru S.Pt,
Kamis (20/02/2020) menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 33 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Momalia Kecamatan Posigadan.

Dalam perayaan HUT ini, sekaligus dirangkaikan dengan temu kangen Alumni. Karena Bupati Iskandar Kamaru, juga merupakan salah satu alumni pertama SMP Momalia pada tahun 1989.

Dalam sambutannya, Iskandar menyampaikan, terima kasih serta apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut. Hal ini penting guna tetap terjalinnya silaturahmi antara sesama alumni.

“TerimaKasih kepada para Guru yang telah mendidik, membina, serta memberikan tauladan bagi kami hingga kami bisa menggapai mimpi-mimpi kami saat ini,” ucap Iskandar.

Sementara itu, ketua Komisi I DPRD Bolsel, Fadli Toliabu SH, mengapresiasi pendidikan yang ada dikabupaten religius yang semakin meningkat.

“Penganggaran dari pemerintah daerah ke pendidikan bolsel yang sebelumnya belum mencapai 20% dana DAK untuk pendidikan dan Pemda bisa dapat menyelesaikan yang 20% tersebut dalam waktu cepat,” ungkap Fadli.

Usai memberikan sambutan, Bupati Iskandar Kamaru, kemudian melakukan pemotongan Tumpeng, sebagai tanda perayaan HUT ke 33 SMP Negeri Momalia.

Diketahui, turut hadir dalam perayaan HUT SMP Momalia itu, anggota DPRD Bolsel, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sulut, Kadis Pendidikan Bolsel, Para mantan Kepala Sekolah, Camat, Sangadi, serta para Alumni SMP Negeri Momalia.