BAGIKAN

BOLSEL – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke – 74 , Polres Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) memusnakan ribuan liter minuman keras (Miras) jenis cap tikus yang dilakukan di halaman Mapolres, Rabu (01/07/2020).

Pemusnahan Miras tersebut, dilakukan usai pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke -74 di aula polres Bolsel, yang dipimpin langsung oleh AKBP Yuli Kurnianto SIK. Turut hadir juga Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru Spt, bersama dengan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto SIK, Menyampaikan, dalam memperingati HUT Bhayangkara ini, Polres Bolsel memusnakan Cap tikus sebanyak 2.475 liter .

“Ini wujud hasil kerja keras dari Polres Bolsel, untuk memerangi peredaran barang haram di wilayah hukum kami” tegasnya.

Kapolres juga menambahkan, ini semua dari upaya penggagalan penyulundupan Miras yang sengaja diedarkan di wilayah Bolsel.

“Harapan ke depan, agar kita bisa menjadi motor penggerak untuk mendukung pemerintah, dan untuk masyarakat lebih produktif dalam masa pandemi covid-19” pungkasnya

Diketahui, Upacara HUT Bayangkara ini, turut dihadir oleh Penghubung perwira TNI, Sekretaris Daerah, serta pimpinan SKPD Bolsel.

Penulis : Nanda Saputra