BOLSEL – Telah hadir di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) toko parfum isi ulang yang menawarkan harga murah dan kualitas terjamin. N Parfum baru dibuka pada (9/12), yang terletak di lokasi sangat strategis di pusat Kota Bolsel ini, tepatnya Desa Toluaya tepatnya di Cafe Cuan Kopi.

Saat Portalmongondow.com datang ke N Parfum terlihat deretan botol besar berisi biang parfum tertata rapi di etalase. Begitu juga dengan botol-botol kecil yang masih kosong untuk digunakan sebagai media pengemas parfum, tak sedikit juga yang membawa botol minyak wangi kosong untuk di isi lagi.

Nabila Moha Selaku Pemilik N Parfum mengatakan, beraneka aroma parfum disediakan di N Parfum mulai dari aroma lokal hingga luar negeri, aroma lokal di sini berupa wangi bunga sedangkan luar negeri yang dimaksud adalah aroma parfum terkenal di dunia seperti Victoria secret, Bulgaria rose dan Black Opium Ysl.

“N Parfum sengaja menyediakan berbagai macam varian parfum yang terupdate, hal itu guna menjawab kebutuhan kaum Pria dan Perempuan di Bolsel,” Kata Nabila, Jumat (18/12/2020).

Lebih lanjut, Moha menyampaikan, parfum isi ulang yang tersedia di tempatnya itu terdiri atas 120 varian bibit , baik lokal maupun internasional.

“Setiap pembeli yang bingung mau pilih yang mana, kami N Parfum dapat memberikan masukan atau rekomendasi aroma parfum yang sangat cocok untuk karakter pembeli tersebut,” tuturnya.

Sementara itu, ia juga mengungkapkan, di N Parfum tersedia berbagai macam kemasan, untuk botol kemasan dari 3O mili, 50 Mili hingga 100 Mili.

“Soal harga sangat terjangkau buat masyarakat Bolsel dari 90.000 hingga ratusan ribu, tergantung jenis parfumnya juga ukuran botol,” ujarnya.