BOLSEL – Wakil calon Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dengan No 1 Deddy Abdul Hamid, yang menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Desa Pinolosian, Kecamatan Pinolosian, Rabu (9/11/2020).

Calon wakil Bupati Deddy Abdul Hamid ini datang ke TPS menggunakan sepeda motor matic, bersama sang istri Ny Rosdiana Lapatola.

Sebelum memasuki TPS, Wabup bersama Istri menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan lebih dahulu mencuci tangan dengan sabun, mengukur suhu tubuh kemudian menggunakan sarung tangan dari plastik yang telah disiapkan KPPS.

Deddy Abdul Hamid mengatakan, Insya Allah BERKAH mendapatkan suara yang maksimal.

“Pasangan BERKAH sudah berupaya sebaik mungkin dan segala sesuatu tentang upaya kita nanti itu akan ditentukan oleh Allah SWT,” kata ko Deddy sapaan akrabnya.

Ia juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat Bolsel agar menjadikan Pilkada berjalan, aman dan damai dengan gunakan hak pilihnya.

“Seluruh masyarakat agar kiranya pilkada ini jangan jadikan ajang pertentangan. Mari kita jaga ketentraman, kedamaian yang ada di bolaang mongondow selatan,” ujarnya