BAGIKAN
Bupati menerima paket bantuan dari Junike.

BOLSEL – Bank Sulut-Gorontalo (SulutGo) Cabang Molibagu memberikan bantuan beras, mie instan, air mineral dan ikan kaleng untuk warga Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang baru saja terdampak banjir. Bantuan diserahkan oleh Pimpinan Cabang SulutGo Molibagu, Junike Sumawati Paputungan, kepada Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Senin (6/7/2020).

Penyerahan bantuan berlangsung di rumah dinas bupati di Desa Soguo, Kecamatan Bolaang Uki. Adapun bantuan yang diserahkan berupa 220 Kg Beras, 143 dus air mineral, 50 dus mie instan, dan 566 kaleng ikan kaleng.

Dalam keterangannya, Junike menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh Bank SulutGo merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada warga Bolsel yang sedang mengalami musibah.

“Semoga bantuan yang tidak banyak ini bisa meringankan beban para korban banjir. Kami serahkan kepada Pemkab karena meraka memiliki data warga yang terdampak bencana banjir,” ucap Junike..

Sementara itu, Iskandar Kamaru mengucapkan terima kasih kepada pihak Banksulutgo Cabang Molibagu. Ia berjanji, Pemkab akan segera menyalurkan bantuan tersebut.

“Secepatnya bantuan akan kami salurkan kepada warga terdampak banjir,” kata Iskandar.

Penyerahan bantuan turut disaksikan oleh Sekertaris Daerah dan beberapa pimpinan SKPD Bolsel, serta pimpinan bank SulutGo yang berada di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

Penulis: Nanda Saputra