BAGIKAN

BOLMONG – Kepala Dinas Perdagangan dan Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) George Tanor, memasuki masa pensiun pada tanggal 1 Desember 2019. Untuk mengisi kekosongan pucuk pimpinan di Instansi tersebut, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow mengangkat Sekretaris Dinas ESDM Tonny Toligaga, SPt.MP menjadi Pelaksana Tugas (Plt).

Pengangkatan Tonny sebagai Plt, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor 800/B.03/BKPP/292 tertanggal 2 Desember 2019, yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, diruang kerjanya, Senin (02/12/2019) dan disaksikan oleh Kepala BKPP Umarudin Amba.

Loading...

Tonny pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Bolmong, Ibu Bupati dan Wakil Bupati serta Sekretaris Daerah atas kepercayaan yang diberikan. “Terima kasih atas kepercayaan ibu bupati, wakil bupati dan sekda. Ini sebuah amanah dan tanggung jawab yang besar kepada saya. Yang pasti, semua program yang sudah ada akan saya teruskan,” kata Toligaga.

Diketahui Tonny merupakan peserta PIM III terbaik pertama angkatan tahun 2017. Sebelumnya ia pernah menjabat Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bolmong, kemudian pada tanggal 21 Agustus 2019, Tonny dilantik sebagai Sekretaris ESDM bersama dengan 67 pejabat esolon II, III, IV.