BOLMONG – Komunitas wartawan yang tergabung dalam Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB), Sabtu (15/08/2020) menyalurkan bantuan kepada korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Para Jurnalis dari berbagai media cetak maupun media online yang bertugas di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ini, menyerahkan langsung bantuan di posko komando terpadu darurat bencana Bolsel.

Salah satu wartawan dari Koran Manado, Gian Limbanadi, mengatakan, bahwa bantuan yang disalurkan adalah hasil penggalangan dana pada beberapa pekan lalu. Bantuan yang terkumpul merupakan sumbangan dari berbagai pihak.

“Saya mewakili rekan-rekan wartawan dan para dermawan lainnya, hari ini kita menyerahkan bantuan dalam bentuk bahan, yang merupakan hasil dari aksi penggalangan dana pada beberapa hari lalu,” ujar Gian, yang ikut serta menyerahkan bantuan tersebut.

Sebagai informasi bahwa, adapun bantuan yang diserahkan pada kesempatan itu, terdiri dari beras, susu, air mineral, sabun mandi, dan sabun cuci. Bantuan tersebut diterima oleh Sekretaris BPBD Bolsel Fice Nur.