BAGIKAN

BOLMONG – Warga yang berada dilokasi pengolahan emas di Desa Tanoyan, Kecamatan Lolayan, Selasa (15/09/2020) dihebohkan dengan penemuan mayat yang tewas gantung diri.

Dari informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian Polsek Lolayan, bahwa kejadian tersebut terjadi di tempat pengolahan emas (Tromol) milik dari Papa Aswin yang merupakan warga Desa Tanoyan.

“Melalui keterangan dari masyarakat yang memberitahukan kepada anggota pos di Desa Tanoyan, bahwa ada kejadian gantung diri di tromol milik Papa Aswin, kompleks kinali Desa Tanoyan Selatan,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Lolayan, Aiptu Fadli Pampaile.

Saat mendapat laporan warga kata Fadly, personil Polsek Lolayan langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Personil menuju TKP dan tiba pukul 15.20 Wita dan mendapatkan seorang lelaki dengan kaos hitam posisi tergantung dengan seutas tali,” bebernya.

Diketahui, korban adalah seorang pria bernama Gunawan Mokoagow, umur 25 Tahun, alamat Desa Moyongkota Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

“Sampai saat ini, belum ada tanda tanda penyebab lain atas kematian lelaki tersebut. Korban sudah di evakuasi dan menghubungi pihak keluarga, serta mengumpulkan keterangan,” jelas Fadly.