BOLMONG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (21/09/2020) resmi dikukuhkan, oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), ibu Dra. Ivonne Silangen-Lombok.

Pengukuhan organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bolmong masa bakti 2019-2024 ini, digelar secara virtual di pendopo kantor Bupati, Lolak dan dihadiri oleh pengurus tingkat Kabupaten.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulut, Ivonne Silangen-Lombok, dalam sambutannya, menyampaikan, banyak selamat kepada pengurus Dharma Wanita Persatuan Bolmong yang baru saja dikukuhkan.

“Mohon maaf karena proses pengukuhannya hanya berlangsung secara online, tanpa bisa hadir langsung ditengah-tengah pengurus Dharma Wanita Persatuan Bolmong,” ucapnya.

Istri dari Sekretaris Pemerintah Provinsi Sulut ini, mengatakan, bahwa selama pandemi Covid-19, kita telah merasakan dunia tidak seperti biasanya.

Oleh karena itu, ia berharap agar anggota Dharma Wanita Persatuan dapat membantu pemerintah untuk mengedukasi serta mengimbau masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Berikan arahan kepada masyarakat, tentang pentingnya menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, serta tidak berkerumun dan menjaga jarak,” pungkasnya.

Sebagai informasi bahwa, Dharma Wanita Persatuan Bolmong diketuai oleh ibu Hj Win Ponuntul, yang merupakan istri dari Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Bolmong.

Dalam acara pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan tersebut, turut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, Sekda Bolmong, Tahlis Gallang, dan Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong, ibu Lesly Lanny Kaligis.