BOLMONG – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke 56 Tahun, yang jatuh pada tanggal 23 September 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) mengikuti upacara puncak perayaan secara virtual yang diselenggarakan di halaman kantor Bupati, Lolak.

Upacara dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahlis Gallang, dan diikuti oleh Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution S.IP, Kapolres Bolmong AKBP Indra Permana SIK, Danyon Armed 19-105 Tarik Mayor Arm Yoki Efriandi M.Han, pimpinan SKPD, para Staf ahli, pejabat tinggi pratama dan Camat di lingkup Pemkab Bolmong.

Tahlis Gallang, dalam sambutannya, menyampaikan, bahwa wilayah sulawesi utara dikenal sebagai wilayah yang sangat majemuk dan paling aman. “Sebagai warga Sulut, kita patut berbangga telah menempuh sejumlah program pembangunan yang membanggakan,” kata Tahlis saat membacakan amanat Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Kedepan kata panglima ASN Bolmong ini, masih banyak lagi program pemerintah yang perlu kita selesaikan, diantaranya agenda pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan beberapa bulan kedepan. “Marilah kita bahu membahu bekerjasama membangun sulawesi utara menuju masyarakat yang maju,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Tahlis menyampaikan apresiasi serta terima kasih kepada seluruh Dokter, Tenaga Medis, TNI dan Polri atas dedikasinya selama ini dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Terimakasih sebesar-besarnya untuk seluruh masyarakat dan instansi pemerintah yang bahu-membahu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Sebagai informasi, bahwa pelaksanaan upacara tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.