BAGIKAN

BOLMONG – Pelantikan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), di agendakan akan digelar dalam minggu ini.

Sekretaris DPRD, Yahya Fasa, ketika ditemui diruang kerjanya, Senin (21/10/2019) mengatakan, bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah kepada tiga pimpinan DPRD Bolmong dijadwalkan minggu ini.

“Ya, hari ini Selasa (22/10/2019) saya dengan Kabag Risalah bersama dengan Kesbangpol, akan menjemput SK pimpinan DPRD Bolmong di kantor Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, melalui Biro Pemerintahan,” kata Yahya.

Yahya menyampaikan, bahwa pihaknya sudah menyampaikan kepada pimpinan, terkait paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah kepada pimpinan DPRD periode 2019 – 2024.

“Kita sudah sampaikan kepada ketua, dan direncanakan mudah-mudahan jika tidak ada halangan hari Kamis (24/10/2019) akan dilaksanakan pengambilan sumpah dan janji pimpinan DPRD,” ujar Yahya mengakhiri.

Diketahui, tiga pimpinan DPRD Bolmong periode 2019 – 2024 masing-masing, Ketua Welty Komaling dari PDIP, Wakil Ketua I Sukron Mamonto dari Partai Nasdem, dan Wakil Ketua II Abdul Kadir Mangkat dari Partai Golkar.