BOLMONG – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Selatan). PDAM mengirimkan bantuan 5.000 liter air bersih dan beras serta bahan pokok (Bapok) kepada warga yang terdampak banjir.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama PDAM, Kamran Muchtar Podomi ST, kepada Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Deddy Abdul Hamid di Posko bantuan bencana banjir yang didampingi Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, Anggota DPRD Abdul Razak Bunsal, Kaban BPBD Bolsel Daanan Mokodompit, dan Kabag pemdes Ekafie Van Gobel, serta Korkab P3MD Bolsel Lucky Ch. Makalalag.

Dirut PDAM Bolmong Kamran Muchtar Podomi ST, mengatakan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang menjadi korban banjir, serta dapat mengembalikan keceriaan dan senyuman para warga. “Ada 14 karung beras, 18 dus air mineral, 18 dus mie instan dan 1 tangki air bersih. Semoga dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir,” ungkap Kamran.

Podomi mengatakan, secara administratif kita boleh berbeda namun esensinya kita adalah satu daerah. oleh sebab itu, secara pribadi dirinya ikut merasakan musibah yang dialami masyarakat Bolsel. Selain itu dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan semoga musibah tersebut cepat berakhir. “Mudah-mudahan musibah ini cepat berakhir,” ucapnya.

Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid usai menerima bantuan tersebut mengungkapkan rasa terima kasih kepada Dirut PDAM Bolmong atas kepeduliannya. “Terima kasih kepada Dirut PDAM beserta seluruh jajarannya, atas bantuan serta kepeduliannya. Semoga segala apa yang diberikan, akan dibalas oleh Allah SWT,” tukasnya.