BAGIKAN
OKP Bakal Terlibat Mengawasi Pelaksanaan Pemilu
Kegiatan Sosialisasi Oleh Bawaslu Bolmong

BOLMONG –Untuk memaksimalkan fungsi pengawasan agar Pemilu 17 April mendatang berlangsung sukses, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow menggandeng Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) yang ada di wilayah tersebut.

Hal itu diungkapkan Ketua Bawaslu Bomong, Pangkarego, Rabu (10/04/2019), saat diwawancaraii portalmongondow.com via selular.

“Kegiatan untuk memaksimalkan pengawasan terus kami lakukan, agar Pemilu bisa terlaksanan sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku. Salah satunya dengan mengandeng OKP-OKP sebagai motor penggerak kesuksesan Pemilu 2019,” ujar Pangkarego.

Menurut Pangkerego, pihaknya telah melakukan sosialisasi kepada OKP yang ada di Kabupaten tersebut di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

“Ini merupakan bagian dari strategi penguatan koordinasi dan peningkatan kerjasama antara lembaga terkait,” jelas Pangkarego.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh OKP-OKP se Bolmong, seperti HMI, GP Ansor, KNPI, GAMKI, Pemuda Muhammadiyah, Fatayat NU, Aisyiah dan beberapa OKP lainnya.

Diketahui, sebelumnya Bawaslu Bolmong juga telah menggandeng insan pers untuk tujuan yang sama, dalam kegiatan media gathering beberapa waktu lalu.

Udi Masloman