BAGIKAN

BOLMONG – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) telah mengumumkan jadwal pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019.

Adapun jadwal pelaksanaannya, berdasarkan surat pengumuman dari BKPP Bolmong Nomor : 51/PANSEL-CPNS/ 1 / 2020. Waktu pelaksanaan tes SKD akan dimulai pada tanggal 18 Februari sampai dengan 24 Februari 2020. Bertempat di gedung CAT BKPP, kompleks kantor Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow.

Namun mendekati hari H pelaksanaan seleksi, masih ada beberapa peserta yang belum mengambil kartu ujian CPNS. Kepala BKPP Umarudin Amba, mengatakan, sampai saat ini masih ada peserta yang belum datang menjemput kartu peserta ujian.

“Masih ada 10 peserta yang belum mengambil kartu ujian. Dari 10 peserta tersebut, 7 orang dari Formasi Guru, sedangkan 3 lainnya dari Formasi kesehatan,” ungkap Amba, Kamis (13/2/2020).

Jika dilihat kata Amba, dari 10 orang itu hampir semuanya berasal dari luar daerah. Meskipun demikian, pihaknya masih memberikan kesempatan kepada para peserta yang belum datang mengambil kartu ujian.

“BKPP masih memberikan toleransi atau kesempatan kepada para peserta yang belum mengambil kartu ujian. Paling lambat, sehari sebelum pelaksanaan ujian dilaksanakan,” ucap Amba.

Ia berharap, agar para peserta yang belum mengambil kartu ujian, untuk secepatnya menjemput kartu ujian sebelum waktu pelaksanaan ujian dilaksanakan. “Kapan saja bisa diambil kartu ujiannya, batas waktu yang diberikan sampai tanggal 17 februari 2020,” imbuhnya.