BOLMONG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melantik struktur pengurus baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Pengurus baru ini sesuai hasil Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar secara serentak oleh seluruh daerah Kabupaten dan Kota se Indonesia, melalui video conference (Vidcon), pada Senin 28 Desember 2020.

Dalam Musda tersebut, menghasilkan pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bolmong periode 2020-2025 sebagai berikut;

Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Ketua AKBP (Purn) Hi. Saidin Mokoginta SE, yang juga sebagai sekretaris Fraksi PKS DPRD Bolmong. Sedangkan Sekertaris MPD, ibu Erlinda Mangkat, S.Pd.

Dewan Etik Daerah (DED) ketua, Hj. Nevi Mamonto, S.Pd, (Anggota Fraksi PKS DPRD Bolmong) dan Sekertaris DED Sriwina Bayowo.

Dewan Pengurus Daerah (DPD), Ketua Moh Syahrudin Mokoagow, S. PdI, M.AP, yang juga sebagai ketua Fraksi PKS DPRD Bolmong. Sementara itu, Sekretaris DPD Sulasno, dan Bendahara Sudarman Achmad, serta Bidang Kaderisasi Sunariati Unu.

Mohammad Syahrudin Mokoagow, kembali dipercayakan menakhodai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bolaang Mongondow, masa khidmat 2020 – 2025.

Mat Mokoagow sapaan akrab, adalah satu-satunya yang menjabat ketua DPD PKS selama 3 periode, mulai dari kepengurusan periode 2010-2015, kemudian periode tahun 2015-2020, dan periode tahun 2020-2025.

Mantan presiden Mahasiswa IAIN Sultan Amai Gorontalo ini, sukses membawa PKS meraih 3 kursi pada Pemilu Legislatif 2019, dan saat ini PKS merupakan satu Fraksi utuh di DPRD Kabupaten Bolmong.

Ia mengaku, tidak menyangka masih diberikan kepercayaan lagi untuk memegang amanah DPP. “Alhamdulilah, saya masih diberikan kepercayaan sebagai Ketua DPD PKS Bolmong,” kata Mokoagow.

Selain itu, Mat juga mengharapkan dukungan dan doa dari warga Bolaang Mongondow, agar di kepengurusan yang baru dapat melanjutkan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

“Kami bersama seluruh kader dan simpatisan akan terus berupaya menghadirkan pelayanan yang terbaik untuk warga Bolmong. Sekali lagi, doakan dan dukung kami untuk menghadirkan kebaikan itu semua,” pungkas Mokoagow.