Isra’ Mi’raj Diharapkan Yasti Menjadi Momentum Meningkatkan Kerukunan Antar Umat Beragama

BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow, berharap agar Isra’ Mi’raj menjadi momentum untuk meningkatkan kerukunan antar umat beragama di wilayah yang dipimpinnya.

Hal itu disampaikan Yasti dalam sambutannya yang dibacakan Sekrataris daerah Bolmong, Tahlis Gallang, Senin (29/04/2019), dalam kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW1440 H di halaman kantor Bupati Bolmong.

“Peringatan Isra’ Mi’raj Rasulullah Muhammad SAW, merupakan momentum bagi kita semua untuk me,mantapkan kerukunan antar umat beragama, membangkitkan kembali semangat kebersamaan dan toleransi, serta rasa persaudaraan dan kekeluargaan,” ujar Tahlis.

Baca : Yasti Ingatkan Perempuan Adalah Penerus Perjuangan Kartini

Selain itu, Tahlis melanjutkan, dengan mewarisi semangat Isra’ Mi’raj tersebut, Aparatur Sipil Negara di lingkup Kabupaten Bolmong untuk lebih meningkatkan etos kerja, semangat pengabdian dan profesionalisme.

“Sehingga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam rangka mewujudkan Bolmong yang cerdas, hebat dan maju,” demikian Tahlis.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Organisasi Pimpinan Daerah dan ASN di lingkup Pemkab Bolmong, Kepa;a Kementerian Agama Bolmong, Tavip Pakaya, jajaran pengurus dan anggota Panitia Hari Besar Islam (PHBI), tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat, sertasejunlah masyarakat.

 

Udi Masloman