BAGIKAN

BOLMONG – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), melalui panitia seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah mengeluarkan jadwal pengambilan kartu peserta ujian Computer Assisted Tes (CAT).

Kepala BKPP Umarudin Amba, ketika dihubungi, Selasa (14/1/2020), mengatakan, bahwa pihaknya sudah mengeluarkan surat pengumuman terkait jadwal pengambilan kartu peserta ujian tes CAT, dengan Nomor : 18 Pansel-CPNS/I/2020.

“Bagi pelamar CPNS Kabupaten Bolmong, kami sampaikan bahwa jadwal pengambilan kartu peserta ujian yang dinyatakan lulus seleksi berkas, bertempat di kantor BKPP Kabupaten Bolaang Mongondow, jalan Trans Sulawesi Desa Lalow Kecamatan Lolak Kode Pos 95761. Untuk semua formasi, selama 3 (tiga) hari,” ujar Amba.

Pengambilan kartu ujian dibagi dalam dua gelombang, kata Amba. Untuk gelombang pertama dari formasi Guru, yaitu pada hari Senin dan Selasa 20 – 21 Januari, pukul 08.00 – 16.00 Wita.

Sedangkan untuk formasi Tenaga Kesehatan dan Teknis, lanjut Amba. Pengambilan kartu ujian adalah hari Rabu 22 Januari 2020, pukul 08.00 – 16.00 Wita.

Amba menjelaskan, dalam pengambilan kartu peserta ujian CPNS Tahun 2019. Peserta wajib membawa dan menunjukan dokumen atau identitas diri. “Peserta wajib membawa/menunjukan dokumen berupa, Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk pelamar yang berdomisili di luar Provinsi Sulawesi Utara dapat diwakilkan. Namun tetap menunjukan dokumen yang diminta. “Bagi Pelamar yang tidak dapat menunjukan dokumen KTP asli, maka tidak dapat diberikan kartu peserta Ujian,” tandasnya.