BAGIKAN

BOLMONG – Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara ke X Tahun 2019, di Kota Bitung, yang dibuka langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey, Senin (02/12/2019).

Pembukaan yang dilaksanakan di stadion dua sudara tersebut, berlangsung cukup meriah. Dari pantauan portalmongondow.com, nampak Bupati Yasti, duduk bersama dengan kepala daerah lainnya.

Loading...

Kehadiran Srikandi Bolmong ini, sekaligus memberikan semangat serta dukungan kepada kontingen Kabupaten Bolaang Mongondow, yang akan bertanding nanti.

Ini terlihat ketika iring-iringan kontingen Bolmong melewati panggung utama, Yasti pun langsung berdiri dan melambaikan tangan untuk memberikan semangat serta support kepada para atlet, pelatih dan official.

“Saya memberikan support dan dukungan kepada atlet Bolmong yang akan bertanding,” ucap Yasti. Ia berpesan kepada para atlet, agar tetap menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding nanti.

“Tetap jaga sportifitas dalam bertanding. Dan harus bisa membawah pulang medali sebanyak mungkin, untuk dipersembahkan buat Daerah,” singkat Yasti.

Diketahui, Porprov tahun ini, Bolmong mengikutkan 16 Cabang Olahraga yang terdiri dari Sepak bola, Volleyball, Futsal, Tenis lapangan, Tenis meja, Bulutangkis, Catur, Karate, Taekwondo, Wushu, Tinju, Pencak Silat, Senam, Renang, Atletik dan Sepak Takraw.