BOLMONG – Direktur utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamran Muchtar Podomi, ST, memberikan penghargaan kepada salah satu karyawan PDAM yang telah mengakhiri masa tugasnya.

Penghargaan tersebut diserahkan secara resmi oleh Dirut PDAM, Senin (19/10/2020) diruang kerjanya. Dalam kesempatan itu, Kamran menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya.

“Terima kasih yang sebesar besarnya atas jasa dan dedikasi yang telah diberikan oleh salah satu karyawan PDAM yang hari ini telah mengakhiri masa tugasnya di perusahaan kebangaan orang Bolmong,” ucapnya.

Menurut Podomi, semua kita mempunyai tanggung jawab yang besar dalam membesarkan PDAM kedepan. Dengan berkurangnya karyawan PDAM Bolmong tentu ini bukan kehilangan tetapi ini merupakan wujud nyata bahwa PDAM Bolmong mampu melahirkan karyawan yang mempunyai sanse of belonging (rasa memiliki).

“Ini bukti bahwa PDAM Bolmong mampu bertahan sampai hari ini, karena berkat dari keseriusan karyawan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, sehingga melahirkan karyawan yang berkualitas,” kata Podomi.

Sementara itu, karyawan PDAM, Christiana Simbala, yang telah mengakhiri masa tugasnya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dirut serta jajaran, dan seluruh karyawan yang selama ini menjadi keluarga dilingkungan perusahaan.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada teman-teman seperjuangan, jika saya punya salah dan khilaf dalam menjalankan tugas, maka dalam kesempatan ini saya memohon maaf yang sebesar besarnya” tuturnya.

Diketahui, bahwa selama beberapa bulan ini masih ada karyawan yang akan mengakhiri masa tugas atau purna bakti di perusahaan PDAM Kabupaten Bolmong.