BAGIKAN

BOLMONG – Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengumumkan jumlah formasi yang akan dibuka pada seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019, baik di instansi Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.

Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow sendiri pada penerimaan CPNS tahun ini, di dominasi oleh tenaga Guru dan Kesehatan. Hal ini diungkapkan oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahlis Gallang, Jumat (18/10/2019).

Tahlis menyampaikan bahwa Bolmong tahun ini, mendapat jatah formasi sebanyak 183 orang dan yang paling banyak adalah tenaga Guru.

“Bolmong dapat jumlah formasi 183 orang, yang terdiri dari tenaga Guru 130 orang, tenaga Kesehatan 48 orang dan tenaga teknis 5 orang,” kata Tahlis.

Sementara itu, kepala BKPP Bolmong, Umarudin Amba, menyampaikan, bahwa untuk penerimaan CPNS tahun ini, di dominasi oleh tenaga pendidikan dan kesehatan.

Ia berharap agar formasi yang ada, dapat terisi semua pada penerimaan CPNS tahun 2019. “Semoga pada perekrutan CPNS tahun ini, dapat terisi semua formasi yang tersedia,” ucap Amba.