BAGIKAN

BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (5/11/2019) mendapat kunjungan dari Dinas komunikasi dan Informatika Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Kedatangan dari Diskominfo Minut ini, di terima langsung oleh Sekretaris Kominfo Bolmong, Jenli Mongilong dan Kepala Bidang PIKP, Harry J Moka. Menurut Jenli, kedatangan dari teman-teman Diskominfo Minut, untuk mempelajari atau study banding terkait pengelolaan anggaran media.

“Ya, kunjungan Diskominfo Minut, untuk mempelajari sistem pengelolaan keuangan, mengenai tatacara pegelolaan anggaran media yang dilakukan oleh Dinas Kominfo Bolmong,” ujar Jenli.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Minahasa Utara, Edwin Umboh mengatakan, bahwa ada sejumlah kegiatan di Dinas Kominfo Bolmong yang akan dipelajari oleh Diskominfo Minut. Termasuk anggaran Media.

Ia menyampaikan, karena pengelolaan anggaran Media yang tadinya dikelola oleh Bagian Humas Sekretariat Daerah Minahasa Utara, sekarang sudah diserahkan ke Dinas Kominfo Minut untuk pengelolaan anggarannya.

“Kami datang melakukan studi komparasi, karena Minut ketambahan anggaran Media. Tentunya ini bukan hal yang mudah untuk mengelolanya,” ungkap Edwin.