BAGIKAN

BOLMONG – Media online maupun media cetak yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) merupakan mitra kerja dari pemerintah daerah dalam penyebar luasan informasi kepada publik.

Memasuki akhir tahun 2019, Pemkab Bolmong melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Jumat (13/12/2019) melakukan kunjungan di semua kantor media online dan media cetak yang bekerjasama dengan Pemkab Bolmong tahun anggaran 2019.

Kepala Dinas Kominfo Bolmong, Parman Ginano melalui Kabid Pengelolaan informasi, Harry Junaidi Moka, menyampaikan, bahwa kunjungan tersebut dalam rangka melakukan survei kembali tentang keberadaan dan keabsahan kantor, baik media online maupun media cetak yang telah bekerjasama dengan Pemkab Bolmong.

“Survei ini dilakukan untuk melihat langsung keberadaan kantor, mulai dari fasilitas penunjang maupun struktur redaksi di setiap media. Serta sistem pengelolaan administrasi,” ujar Harry, saat berkunjung ke kantor redaksi portalmongondow.com.

Harry menambahkan, bahwa survei media dilakukan setiap tahunnya, seperti tahun-tahun sebelumnya. “Survei ini menjadi salah satu bahan evaluasi dari Diskominfo untuk melanjutkan kerjasama di tahun selanjutnya. Dan juga memastikan keberadaan dari media online dan media cetak, terutama dari sisi administrasinya,” pungkas Harry.