BOLMONG – Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolaaang Mongondow (Bolmong) Kamran Muchtar Podomi, ST, Kamis (09/07/2020) meninjau beberapa titik pekerjaan di Desa Poopo Kecamatan Passi Timur dan Desa Bulud Kecamatan Passi Barat, dalam rangka suksesi program Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Kamran Muchtar Podomi, turun meninjau langsung pekerjaan tersebut, untuk memastikan pekerjaan MBR apakah berjalan sesuai dengan standar operasional yang sudah di tetapkan dalam PDAM.

“Program MBR ini di peruntukan bagi masyarakat kurang mampu. Tujuannya, agar mereka tidak lagi di bebankan biaya pemasangan baru. Kita akan upayakan sesuai dengan jadwal, agar secepatnya calon pelanggan dapat merasakan air bersih dirumahnya,” ujar Podomi.

Selain melakukan peninjauan pekerjaan MBR ini, Dirut yang dikenal santun dan murah senyum ini, menyapa langsung para pekerja dilapangan, serta memberikan support dan semangat kepada mereka.

Saat melakukan peninjauan di dua lokasi tersebut, tampak suasana akrab dan bersahabat antara Dirut dan Karyawan PDAM. “Syukur moanto (terima kasih) kepada para pekerja karyawan/ti yang begitu semangat memberikan energi positif mereka kepada calon pelanggan” tutur Podomi.

Diketahui, target PDAM dalam program MBR ini adalah 1500 sambungan rumah (SR) yang akan terpasang aliran air bersih, dan ditargetkan secepatnya rampung. Sehingga ini menjadi pendapatan baru bagi perusahaan kebanggaan masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR).