BAGIKAN

BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Seopredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, Selasa (25/2/2020) mendampingi Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan rombongan di Desa Mopugad Bersatu, Kecamatan Dumoga Utara.

Kunjungan Gubernur dan rombongan tersebut, merupakan rangkaian kunjungan kerja dari pemerintah Provinsi, dalam rangka melakukan silaturahmi dengan umat Hindu di perayaan Hari Raya Galungan dan Kuningan.

Dalam kesempatan itu, Gubernur menyerahkan paket bantuan berupa alat pertanian dan bibit kepada para kelompok tani.

Bupati Yasti Seopredjo Mokoagow, menyampaiakan ucapan terima kasih kepada Gubernur, yang sudah memasuki hari ke empat melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Bolmong.

“Terima kasih kepada bapak Gubernur Sulut dan rombongan, karena hari ini sudah hari keempat, bersilahturahmi bersama dengan pemerintah dan masyarakat Bolmong,” ucap Yasti.

Bupati mengatakan, bahwa Gubernur selama menjabat kurang lebih 4 tahun sudah banyak memberikan kontribusi serta bantuan kepada pemerintah dan rakyat Kabupaten Bolmong, tanpa memandang perbedaan suku dan agama. “Gubernur tidak pandang bulu, mau itu umat kristiani, muslim, hindu dan budha, semuanya dibantu,” kata Bupati.

Bupati berharap, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dapat terpilih kembali menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara periode yang kedua. Agar, Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK) yang menjadi jargon, dapat dilanjutkan kembali.

Sementara itu, Gubernur Olly Dondokambey, menyampaikan permintaan maaf serta permakluman kepada masyarakat umat hindu yang ada di Dumoga Utara, karena tidak sempat hadir pada undangan perayaan hari raya Galungan. Dikarenakan, pada saat itu bertepatan dengan agenda partai di Jakarta.