BAGIKAN

BOLMONG – Memasuki hari ke tiga pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS formasi tahun 2019, yang dilaksanakan di gedung CAT Badan Kepegawain Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, mendapat kunjungan dari ibu Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (20/2/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Yasti didampingi oleh Sekda Tahlis Gallang dan Kepala BKPP Umarudin Amba, untuk turut memberikan support kepada para peserta ujian dan keluarga. Bupati menyampaikan, agar para peserta fokus dalam mengerjakan soal ujian. “Harus yakin dengan kemampuan diri sendiri, serta yang terpenting adalah berdoa,” kata Yasti.

Usai meninjau langsung pelaksanaan tes SKD didalam ruanganruangan CAT, Bupati juga menyempatkan diri untuk menyapa para keluarga peserta yang tetap setia menunggu diruang publik yang telah disediakan oleh panitia seleksi. “Doakan ya, semoga semuanya (peserta-red) bisa memperoleh hasil yang terbaik,” ujar Yasti di hadapan keluarga peserta SKD.

Sementara itu, kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba, mengatakan, bahwa sampai dengan hari ke 3 pelaksanaan tes SKD. Peserta yang capai passing grade sudah 192 peserta. “Hari pertama yang capai passing grade 73 orang. Hari kedua 67 peserta dan hari ke tiga ini, 52 peserta. Sehingga total sampai dengan hari ini sudah 192 orang yang capai passing grade,” beber Amba.

Amba menambahkan, semoga sampai dengan hari terakhir pelaksanaan tes SKD dapat berjalan lancar dan selalu ada peserta yang lolos passing grade. “Harapannya, semua peserta yang mengikuti tes SKD disetiap sesi selalu ada peserta yang capai passing grade,” tambahnya.