BAGIKAN

BOLMONG – Polsek Lolak meringkus pria berinisial SM 40 Tahun warga Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) karena telah melakukan cabul dengan menyetubuhi anak kandungnya sendiri.

Perbuatan bejat SM ini terungkap, ketika ada laporan dari salah satu warga yang merupakan nenek korban kepada aparat kepolisian. Setelah mendengar laporan tersebut anggota Polsek Lolak langsung melakukan penangkapan SM di kediamannya.

“SM ini kami tangkap setelah adanya laporan dari¬†HB (56 thn) yang tak lain adalah nenek korban. Karena telah menyetubuhi anak kandungnya sendiri, sebut saja Mawar (13 thn),” ucap Kanit Reskrim Polsek Lolak, AIPDA Sandi Lantong, Selasa (23/06/2020).

Saat ini kata Kanit, tersangka sudah di amankan. “Tersangka sudah kami amankan, dan selanjutnya tinggal melakukan proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil laporan yang diterima lanjut Kanit, kronologis kejadiannya berawal pada hari Senin tanggal 22 juni 2020, tepatnya pukul 01.00 wita, korban Mawar (13 thn) bersama adiknya laki-laki berumur 7 tahun sedang tidur di kamar orang tuannya. Lalu tiba-tiba tersangka yang tak lain adalah ayah kandung korban, masuk ke kamar dan membangunkan korban.

“Setelah korban dibangunkan, tersangka kemudian menyuruh korban untuk membuka baju dan celananya, namun korban menolak,” beber Kanit.

Mendengar penolakan korban ungkap Kanit, tersangka mengancam akan melukai korban jika tidak menuruti perintahnya. Karena takut, korban pun menuruti perintah ayah kandungnya tersebut. Kemudian tersangka mulai melampiaskan nafsu bejatnya, dengan menyetubuhi korban.

Tak sampai di situ, kata Kanit, karena merasa ketagihan, tersangka pun kembali memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya, namun kali ini korban tidak menurutinya.

“Tepat pada pukul 20.00 wita, tersangka kembali meminta korban untuk melayani nafsu bejatnya, namun korban menolak dan lari ke rumah pelapor yang tak lain adalah Nenek korban. Kemudian korban menceritakan semua perbuatan SM (40 thn) kepada Neneknya,” ungkap Kanit.