Mr Wu, Mr Li bersama camat Lolak dan anak yatim dan kaum duafa.

BOLMONG – PT Conch North Sulawesi Cement (PT Conch) kembali menyantuni anak yatim dan kaum duafa yang berada di Kecamatan Lolak, Bolaang Mongondow. Bantuan yang diserahkan berupa paket yang terdiri dari Beras, tepung terigu dan mie instan.

Paket bantuan diserahkan oleh salah satu pimpinan PT Conch, Mr Wu Haito yang didamping oleh Mr Li pada hari Sabtu (15/8/2020) di Desa Motabang, Kecamatan Lolak.

Pemberian bantuan kepada masyarakat sudah sering dilakukan oleh perusahaan semen ini. Mr Wu mengatakan, bantuan yang dibagikan merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat kurang mampu.

“Seperti sebelumnya, yang kami lakukan sekaligus ingin bersilaturahmi dengan masyarakat di wilayah lingkar tambang,” kata Mr Wu yang diterjemahkan oleh Mr Vincent, Supervisior PT Conch, Jumat (21/8/2020).

Baca : PT Conch Berikan Bantuan Korban Banjir di Desa Domisil dan Pangi Timur

Menurutnya, ia merasa bersyukur karena perusahaan dapat berkontribusi kepada masyarakat terutama yang berada di lingkar tambang.

“Kami memohon doa dari masyarakat agar kegiatan seperti ini dapat rutin kami lakukan di masa-masa mendatang,” harap Mr Wu.

Dalam pemberian bantuan turut disaksikan oleh Camat Lolak, Yunius Mokoginta.