KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, melantik 18 pejabat struktural di Lingkungan Pemerintah Kotamobagu, Rabu, (2/9/2020), di Aula Rumah Dinas Wali Kota.

Hadir dalam pelantikan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, para Asisten dan seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Wali Kota Tatong Bara Resmi Melantik 18 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kotamobagu Advertorial

“Saya atas nama pemerintah melantik saudara saudara dalam jabatan baru. Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tanggung jawab,” ucap Wali Kota di depan para pejabat yang dilantik.

Selain melantik 18 Pejabat struktural, Wali Kota juga melakukan mutasi kepada Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Hendra Makalalag, untuk bertugas di Badan Perlindungan Pekerjaan Migrasi Indonesia (BP2MI), yang akan mengurusi persoalan pekerja migran.

Wali Kota Tatong Bara Resmi Melantik 18 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kotamobagu Advertorial

“Kita berharap, dengan jabatan yang diberikan, agar dapat dijalankan dengan penuh tanggungjawab dan sungguh-sungguh demi terciptanya pelanayan yang prima bagi seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Pelantikan dan pengambilan sumpah, dilakukan secara terbatas dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), demi mencegah penyebaran virus Corona, Covid-19. (Advertorial)