BAGIKAN

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, juga tujuh Kepala daerah lainnya, termasuk Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo, menerima penghargaan pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tingkat Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara (Sulut).

Penghargaan ini, diserahkan langsung Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, pada upacara peringatan Bulan K3 Nasional Tahun 2020, di halaman kantor Gubernur, Senin (17/2/2020) dan dihadiri pejabat teras lingkup pemerintahan Sulut.

“Terima kasih kepada pak Gubernur atas penghargaan ini dan Pemerintah Kota Kotamobagu memang selalu menekankan pentingnya K3 dalam dunia usaha dan industri. Pembinaan terus dilakukan, hingga benar-benar K3 menjadi perhatian serius semua pelaku usaha di daerah ini,” kata Wali Kota Tatong Bara, usai menerima penghargaan.

Diketahui, penghargaan K3 bertujuan untuk memotivasi perusahaan, pemerintah daerah dan pekerja untuk mengimplementasikan kesehatan dan keselamatan kerja lebih baik lagi. Dan biasanya merupakan agenda tahunan. (Advetorial)