KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj Tatong Bara, membuka kegiatan Festival Pesona Kuliner Tradisional Kota Kotamobagu Tahun 2019, yang dilaksanakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Kotamobagu, Kamis (04/4/2019).

Wali Kota dalam sambutannya mengharapkan agar melalui pelaksanaan kegiatan tersebut, maka kuliner Kota Kotamobagu akan semakin dikenal secara luas.

“Kedepan nanti diharapkan juga akan dapat digelar kegiatan yang lebih besar lagi, termasuk Festival Kopi Kotamobagu, mengingat Kopi Kotamobagu sangat dikenal, tidak saja di Sulawesi Utara, namun juga di tingkat Nasional,” kata Wali Kota

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan olahraga Kelurahan Pobundayan tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Ketua KPU Kotamobagu, Ketua Bawaslu Kotamobagu, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta para peserta Festival Pesona Kuliner Kotamobagu Tahun 2019, yang berasal dari Desa dan Kelurahan se- Kota Kotamobagu. (adv)