KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Kamis (02/5/2019), membuka pelaksanaan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan dan Evaluasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kota Kotamobagu

Dalam sambutannya Walikota mengatakan, kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan dan Evaluasi LPPD adalah salah satu upaya yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dalam rangka untuk terus meningkatkan pemahaman, serta kemampuan dari para aparatur Pemerintah Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu tentang Tata Cara penyusunan LPPD.

“Kegiatan Bimtek Penyusunan LPPD ini menjadi sangat penting karena, penyusunan LPPD ini juga untuk salah satu parameter untuk mengukur capaian kinerja dari penyelenggaraan Pemerintah Daerah,” ujar Walikota.

Walikota juga menghimbau kepada seluruh peserta Bimtek agar mengikuti kegiatan tersebut dengan serius, sehingga apa yang nantinya akan diperoleh pada pelaksanaan kegiatan Bimtek akan dapat dipahami dengan baik, serta diimplementasikan pada saat penyusunan LPPD.

“Mudah – mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan Bimtek ini, maka kedepan nanti, hasil dari penyusunan Laporan Penyelenggaraan Daerah Kota Kotamobagu, akan semakin baik,” ujar Walikota.

Kegiatan Bimtek yang dilaksanakan di Hotel Quality Manado tersebut, diikuti oleh para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta dihadiri oleh para Narasumber dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. (ADV)