BAGIKAN

KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, SH, membuka secara resmi kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Kotamobagu, yang dilaksanakan di Desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jumat (6/3/2020).

Dalam sambutannya, wakil wali kota mengatakan, semoga kegiatan yang dilaksanakan ini dapat melahirkan Qori dan Qori’ah serta Hafizh dan Hafizhah yang amanah serta mampu berprestasi dan membawa harum nama daerah kota kotamobagu pada pelaksanaan MTQ tingkat provinsi Sulawesi Utara.

“Diharapkan dalam kegiatan MTQ ini, kita mendapatkan Qori dan Qori’ah, serta penghafal Al-Quran yang akan berprestasi bagi Kotamobagu,” ungkapnya.

Tapi menurut Nayodo, MTQ ini bukan hanya dijadikan ajang lomba belaka. “Kegiatan malam ini bukanlah hanya perlombaan semata namun untuk dapat lebih mendalami arti dan makna kitab suci Al-quran,” imbuhnya.

Dalam acara ini dihadiri para Asisten di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu Saiful Bongso, Camat, Lurah dan Sangadi serta undangan lainnya. (Advetorial)