KOTAMOBAGU —Kegiatan Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019 di Kota Kotamobagu, Jumat (6/9/2019), yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Kotamobagu, berlangsung meriah.

Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara dalam sambutannya berharap agar Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019, dapat dijadikan Momentum untuk menggugah keramahan dan kepedulian terhadap tumbuh kembang anak. “Selain itu, Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019 harus kita jadikan sebagai pemacu semangat bagi kita semua dalam memberikan perhatian terhadap tumbuh kembang anak, melalui peningkatan kualitas pengasuhan anak,” ujar Walikota

Walikota juga mengajak seluruh Orang tua, Keluarga, Dunia usaha, serta masyarakat untuk terus memberikan dukungan terhadap berbagai upaya dalam rangka untuk Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak di Kota Kotamobagu. “Mari kita semua terus memberikan dukungan dalam Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak, sehingga anak – anak di daerah ini, akan menjadi anak – anak yang Cerdas, Ceria, dan Cinta Tanah Air,” ajak Walikota.

Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019 di Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (Advertorial)