BAGIKAN
Bupati dan Dirut BSG menandatangani perjanjian kerja sama.

BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) kembali melakukan perjanjian kerja sama dengan Bank Sulut Gorontalo (BSG) untuk menempatkan rekening kas umum daerah (RKUD) tahun 2020. Bentuk kerja sama antara Pemkab Bolsel dan BSG ini telah berlangsung selama tujuh tahun.  

Pertemuan dihadiri langsung oleh Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Bolmong Selatan Marzanzius Arvan Ohy, Kepala BPKAD Lasya Mamonto, serta sejumlah pejabat daerah.

Direktur Utama BSG Jefry AM Dendeng, pimpinan Divisi Corsec BSG, sejumlah pejabat dan karyawan BSG hadir pada perjanjian kerja sama yang dilaksanakan di Hotel Aston Manado, Selasa (28/1/2020).

Pemkab Bolsel Masih Percayakan RKUD 2020 di BSG Advertorial
Hi Iskandar Kamaru

Bupati dalam penyampaiannya menyatakan bahwa BSG sudah lama menjadi tempat penyimpanan RKUD Pemda Bolmong Selatan karena mampu bersinergi dengan baik bersama Pemkab Bolsel.

“Kita sudah 7 tahun bekerjasama dengan BSG. Oleh karena itu, tak perlu khawatir, Pemda Bolsel tetap setia dan mempercayakan BSG menjadi pengelola RKUD Pemda Bolsel,” kata bupati.

Keseriusan PKS ini, lanjut Bupati Iskandar, terlihat di mana Silpa tahun lalu sebesar Rp 26 Miliar di depositokan ke BSG. Dan dicairkan saat APBD Perubahan Agustus mendatang.

“Berharap juga ada penambahan ATM BSG di Pinolosian induk dan Pinolosian Tengah agar transaksi nasabah lebih mudah. Ingat BSG adalah torang pe bank,” pinta Iskandar.

Pemkab Bolsel Masih Percayakan RKUD 2020 di BSG Advertorial

Sementara itu, Dirut BSG, Jefry AM Dendeng mengemukakan, dengan adanya pengelolaan rekening kas umum daerah sangat membantu Bank SulutGo daa menjaga likuiditas yang ada di dalam BSG.

Dia menyebutkan, permasalahan yang dihadapi BSG adalah banyaknya kredit yang diberikan dibanding likuiditas keuangan yang ada dalam bank atau namanya loan deposit rasio.

“Terima kasih untuk Pemda Bolsel yang telah mempercayakan BSG sebagai bank penempatan RKUD,” ucap Jefry bangga.

Atas PKS yang selama ini terajut, Jefry meminta bila ada pelayanan yang masih kurang baik dan kurang cocok, dapat segera diinformasikan kepadanya, agar segera dilakukan perbaikan. Pemberian pelayanan ke nasabah tetap maksimal menjadi misi utama BSG.

Advetorial