BAGIKAN

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, bersama Wakil Wali Kota (Wawali) Nayodo Koerniawan, dan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menerima kunjungan kerja (kunker) tiga anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) yakni Stevanus Liow, Maya Rumantir dan Cherish Harriette Mokoagow di Aula Rumah dinas (Rudis) Wali Kota, Jumat (6/2/2020).

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas dipilihnya Kotamobagu sebagai salah satu kota yang dikunjungi DPD di wilayah Sulut.

“Tentunya atas nama pemerintah dan masyarakat Kotamobagu, menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan jadwal yang diberikan, seraya mengucapkan selamat datang kepada bapak ibu sekalian dengan sapaan adat kami Dega’ Niondon,” ujar Tatong.

Dalam kesempatan ini pula, Wali Kota sedikit memaparkan tentang wilayah Kota Kotamobagu.

“Kotamobagu mempunyai luas wilayah sebesar 68 km persegi, namun saat ini dalam penyesuaian menjadi 108 km persegi. Jumlah penduduk 127 ribu jiwa dengan berbagai latar belakang ragam etnis, suku, agama dan budaya. Meski sebagai daerah pemekaran yang masih baru, namun kotamobagu sudah rurut ambil andil dalam mewarnai berbagai prestasi sulut,” terangnya.

Dirinya juga menitipkan pesan kepada para Senator Sulut ini,  harapan besar masyarakat Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya pada umunya, terhadap pemekaran Provinsi Bolmong Raya.

“Motivasi kami saat ini adalah memperjuangkan pemekaran Provinsi Bolaang Mongondow Raya. Sehingga, besar harapan kepada bapak ibu senator sebagai tumpuan untuk bersama memperjuangkannya,” tutupnya. (Advetorial)