BOLSEL – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Bolaang  Mongondow Selatan, Praseno Hadi bersama Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan, melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemkab Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Jumat (16/10/2020).

Rombongan Pemda Bolsel dijemput langsung oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh, di Gedung Wanita, kawasan objek wisata batu pinagut, Boroko. Penjemputan Praseno dan rombongan disambut dengan tarian adat Momohongo.

Dalam kesempatan ini Pjs Bupati Bolsel mengucapkan terima kasih dan ungkapan syukur atas jamuan dan sambutan yang sangat baik dari Pemkab Bolmut.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemda Bolmut atas sambutannya, apalagi kami disambut dengan adat dari Bolmut, semoga silaturahmi ini akan terus berjalan agar hubungan antara pemerintah dan masyarakat antara dua daerah ini tetap terjalin dengan baik,” kata Praseno saat memberikan sambutan.

Kunjungan Kerja Pjs Bupati Bolsel ke Bolmut Advertorial Bolsel Headline Terkini

Dikesempatan yang sama, Praseno turut mengucapkan dan mendoakan Bupati Bolmut Hi Depri Pontoh yang sedang merayakan hari kelahirannya yang ke-58 tahun.

Sementara itu, Bupati Bolmut dalam sambutanya menyambut baik kunjungan silaturahmi dari Pemda Bolsel.

“Silaturahmi seperti ini harus tetap berjalan dengan baik, ini tentunya untuk mempererat hubungan antara kedua daerah, ini harus dipertahankan seterusnya,” terangnya.

Kunjungan Kerja Pjs Bupati Bolsel ke Bolmut Advertorial Bolsel Headline Terkini

Depri juga mengatakan, kedepannya masih banyak tugas yang besar untuk dilaksanakan bersama.

“Kita semua sama tidak ada bedanya masih satu Bolaang Mongondow, warna corak budaya masyarakatnya, kedua daerah baru yang harus tetap bergandengan tangan agar menjadi kuat dan maju bersama,”  imbuhnya 

Sebelum meninggalkan tempat Silaturahmi, Kedua daerah ini saling menyerahkan cinderamata khas masing-masing daerah.

Turut mendampingi Pjs Bupati diantaranya Ny Titin Agustina, Sekertaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy SStp, Ketua Dharma Wanita Persatuan Bolsel, dan beberapa pimpinan SKPD.

Advetorial