BAGIKAN

KOTAMOBAGU – Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Kamis (8/8/2019) menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) lomba Renang antar club Tahun 2019 se Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo.

Kotamobagu Tuan Rumah Kejurda Lomba Renang Antar Club Se-SulutGo Advertorial

Dalam sambutannya, Walikota Tatong Bara menyampaikan, selamat datang dan selamat berlomba kepada seluruh peserta kejurda renang tersebut.

“Dengan digelarnya kegiatan lomba renang ini, Pemerintah Kota Kotamobagu amat sangat bangga. Dikarenakan kegiatan seperti ini baru bisa dilaksanakan kembali sejak 26 tahun yang lalu,” ujar Walikota.

“Tentunya ini merupakan sebuah hal penting bagi kami masyarakat kotamobagu. Karena fasilitas yang dibangun oleh pemerintah, dapat digunakan saat ini dan tentu diikuti seluruh peserta renang yang hadir,” tambah Walikota.

Kotamobagu Tuan Rumah Kejurda Lomba Renang Antar Club Se-SulutGo Advertorial

Turut Hadir pada kegiatan kejurda lomba renang antar club Sulut-Go itu, Asisten II Kotamobagu Gunawan Mokoagow, Kepala Kejari Kotamobagu Dasplin SH.MH, perwakilan Dandim 1303 Bolmong, Ketua Pengadilan Waskito SH.MH, Kepala Dispora Kabupaten Bolmut Halifaks Olii, Ketua KONI Sulut Rudi Wongkar dan seluruh pimpinan SKPD di lingkup Pemkot Kotamobagu.

Diketahui, Kejurda antar club se-SulutGo memperebutkan Piala Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu. Kurang lebih 230 peserta yang telah terdaftar 6 kabupatengn/kota, siap berlaga untuk memperebutkan Piala Wali Kota Kotamobagu yang akan berlangsung selama 2 (dua) hari. Kamis, (8 sampai 10 / 2019) dengan tingkat kelompok usia. SD, SMP serta SMA. (Advetorial)