BAGIKAN

BOLSEL – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Ke 12 tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melaksanakan rapat paripurna istimewa pada hari Selasa (21/7/2020)

Rapat paripurna istimewa yang diikuti 20 legislator itu dilaksanakan di kantor DPRD Bolsel dengan mematuhi protokol pencegahan Covid-19.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolsel Arifiin Olii, dan dihadiri oleh Bupati Iskandar Kamaru SPt dan Wabup Deddy Abdul Hamid. Bupati bersama jajarannya saat rapat tampil dengan menggunakan pakaian adat Bolaang Mongondow Selatan.

Arifin Olii mengucapkan selamat kepada pemerintah Bolsel, di HUT ke 12 tahun ini, sudah banyak pencapaian yang didapat hingga bisa mengurangi angka kemiskinan.

“Tak hanya kemisikanan yang berkurang, tapi disektor pendidikan terus meningkat dan juga sektor pariwisata yang terus berkembang” ujarnya.

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Bolsel ke-12 Advertorial Bolsel

Sementara itu Bupati dalam sambutanya menyampaikan, walaupun saat ini bolsel baru berusia 12 tahun, tapi sudah bisa mengsejajarkan dengan daerah lain seperti SDM, Dengan mengurangi kemiskanan kami membuat perumahan kesehatan pangan buat masyarakat kurang mampu.

“Pemerintah juga membuat jamban, dengan sampai saat ini sudah membangun sebanyak 600 unit di seluruh desa yang ada di Bolsel” ujarnya

Iya juga menyampaikan untuk sektor pariwisata yang dikelola oleh tim disparbud, sangat meningkat bukan hanya pesona bawah laut, tapi sekarang sudah ada juga air terjun dibeberapa desa yang menarik banyak wisatawan.

“Maka hastag kali ini bangga jadi orang bolsel , marijo ka bolsel,” ucapnya.

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Bolsel ke-12 Advertorial Bolsel

Kamaru berharap kedepan setiap SKPD, Perangkat desa dan masyarakat bisa berinovasi serta berkreasi untuk kemajuan membangun Bolsel.

Kegiatan di tutup dengan foto bersama selanjutnya ramah tamah dengan para undangan.

Turut hadir dalam rapat, Anggota DPRD Bolsel, Gubenur Sulut yang di wakilkan bidang perekonomian Hanny Wayong, Kapolres Bolsel, Penghubung Dandim 1303 BM, Kepala SKPD, Camat Seluruh Bolsel, dan para Kepala Desa.

Advetorial