BAGIKAN

BOLSEL – Ketua DPRD Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Arifin Olii, didampingi ketua Komisi III DPRD Bolsel Abdul Rajak Bunsal, ketua Bapemperda Sunardi Kadullah, dan Sumitro moha, menerima kunjungan anggota DPRD Kota Kotamobagu, Selasa (10/12/2019), di gedung DPRD Bolsel, Panango.

Kehadiran legislator Kotamobagu bermaksud ingin berkonsultasi terkait mekanisme akomodasi pokok-pokok pikiran (Pokir) DPRD Bolsel.

“DPRD Kotamobagu sangat tertarik mengetahui mekanisme yang dipakai DPRD Bolsel untuk memenuhi kebutuhan Pokir dewan,” kata Sukardi Sugeha, salah satu legislator Kotamobagu.

Arifin, Abdul Rajak, Sunardi dan Sumitro tentunya menyambut baik kedatangan para wakil rakyat yang terdiri dari Sukardi, Abas Limbalo, Rewi Daun, Yossy Samad dan Suryadi Baso ini.

Menurut Arifin Olii, ini menandakan kerja-kerja DPRD Bolsel sudah sangat baik sehingga dapat menjadi acuan oleh daerah lain. Disamping itu, Ia juga berharap, khususnya di wilayah Bolaang Mongondow Raya, dan daerah lainnya, mampu saling menopang dalam kemajuan bersama terutama untuk dedikasi kepada masyarakat..

“Kita semua berharap, kerja sama yang sudah terjalin akan lebih ditingkatkan khusus di BMR dan daerah lain diluar BMR,” kata Olii.

Advetorial