Abdi Van Gobel saat menyalurkan hak suaranya di TPS (Foto: DPRD Bolsel)

BOLSEL -Pesta demokrasi pemilihan legislagif dan presiden dan wakil presiden sudah berlangsung 17 April 2019. Olehnya DPRD Bolmong Selatan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban nasional selama hingga berakhirnya Pemilu.

Ketua DPRD Bolmong Selatan Abdi Van Gobel mengatakan, pelaksaan Pemilu lima tahun sekali ini adalah momentum masyarakat untuk menggunakan hak pilih dan menentukan pilihannya.

 

Lebih dari itu, terciptanya pelaksaan Pemilu yang berlangsung tertib dan aman adalah cerminanan dari masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Bolmong Selatan.

“Olehnya, mari kita jaga ketertiban dan keamanan selama pelaksaan Pemilu hingga hasilnya sudah diumumkan oleh KPU,” ucap Abdi Van Gobel.

Hal senada juga dikatakan Riston Mokoagow, suksesnya Pemilu merupakan tanggung jawab bersama. Dan masyarakat wajib menjaga serta mewujudkan ketertiban Pemilu.

“Jangan mudah terpengaruh dengan berita bohong atay hoax yang dapat mengganggu suksesnya Pemilu ini,” ajak Riston Mokoagow.

Advetorial