BOLSEL – DPRD Kabupaten Bolmong Selatan memggerlar rapat paripurna tahap 1 memgenai rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2021, Rabu (2/9). Rapat pembahasan perencanaan program dan anggaran setahun kedepan ini dibuka Ketua DPRD, Arifin Olii dan pimpinan serta diikuti 15 anggota lagislatif.

Usai penyampaian dari bupati Bolmong Selatan, agenda paripurna dilanjutlan dengan Pandangan umum oleh Fraksi. Fraksi Trisakti PDI Perjuangan, yang diwakili Sunardi Kadullah mengharapkan, kegiatan perencanaan dan pembangunan masih sinkron dengan RPJMD yang telah disusun beberapa tahun lalu.

DPRD Bahas Paripurna Tahap I KUA PPAS Bolsel TA 2021 Advertorial Bolsel Headline Terkini  “Apa yang disampaikan oleh pihak eksekutif secara umum, kita sudah cukup memahami. Maka dari itu, saya mewakili Fraksi Trisakti, menyepakati¬† permohonan pembahasan KUA-PPAS tahun anggaran 2021 kami terima untuk dibahas ke tahap selanjutnya,” ucapnya.

Fraksi Gerakan Golkar yang  disampaikan oleh Sumitro Moha menyampaikan, proses penyusunan KUA-PPAS bulan sekedar menaikan atau menurunkan sebuah anggaran.

“Kami dari Fraksi Gerakan Golkar mengharapkan setiap penyusunan anggaran seperti ini harus dievaluasi dan memberikan tolak ukur perihal capaian-capaian yang telah tercapai. Pada intinya, kami dari Golkar menerima KUA-PPAS 2021 diterima untuk dibahas ke tahap selanjutnya,” tegasnya.

DPRD Bahas Paripurna Tahap I KUA PPAS Bolsel TA 2021 Advertorial Bolsel Headline Terkini  Fraksi Restorasi Kebangkitan, turut menyepakati pembahasan tahap 1 KUA-PPAS tersebut untuk dibahas selanjutnya.

Perlu diketahui, paripurna tahap I KUA-PPAS tahun anggaran 2021 ini, akan ditindaklanjuti dengan pembahasan di tingkat legislatif dan eksekutif yakni antara Tim Banggar dan TAPD. Selanjutnya dilanjutkan dengan paripurna Tahap II KUA-PPAS.

Advetorial